Latar belakang berdirinya blog Ini Lengkap

Latar belakang berdirinya blog Ini Lengkap
 




Helow, sobat  master dan para juragan semuanya selamat datang di webblog saya. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih sudah berkenaan berkunjung atau sekedar mapir diblog saya yang sederhana ini.  Pasti sobat penasaran dengan saya bukan sehingga sobat masuk kesini. hehe 

Apapun alasannya itu, saya sudah sedikit menyiapkan wacana tentang saya  dibawah ini agar sobat master dan para juragan semua tahu siapa orang dibalik blog ini. Dan lebih dalam lagi persahabatan tali nasionalisme maya kita Ini dia orangnya !

 


Dokumentasi masa silam

Tentang Saya

Perkenalkan nama asli saya Junaidi, Saya berasal dari bumi Ronggolawe kabupaten Tuban jawa timur Indonesia. Saya bukan lulusan sarjana seperti anaknya  Bj Habibie ataupun pak Jokowi.  Saya hanyalah seorang pemuda kampung biasa yang senang mempelajari  hal hal baru terkusus belajar blogging atau hal hal yang saya anggap baru lainnya tentunya belajarnya di seputaran daerah kekuasaan mbah gogle ini. 

karena saya hanyalah seorang anak yang terlahir dari keluarga sederhana. Tak mampulah orang tua saya membayar guru untuk mengajar saya didalam gedung sekolahan biar pintar. Andaikan saya bisa mentok dapat izasah yang bergelar S ataupun Doger lalu setelahnya saya berkeinginan menjadi anggota deparlemen  sehingga pada akhirnya saya tertarik memakan uang rakyat. 

Sedangkan memakan uang rakyat yang bahasa halusnya koropsi itu berbanding terbalik melanggar UUD 45 dan Agama kususnya. Akhirnya saya diketahui KPK lalu dipanggil oleh pihak kepolisian yang berakhir di Bui. (miris) Enggak ahhgg gak punya gelar apapun enggak "patek'en" asal sobat tahu orang pintar itu banyak dosa. lebih baik begini aja. 

Jauhh dari kata pengen menguasai negeri ini lebih kejamnya jauh dari kata memakan uang rakyat. Dan sebisa mungkin bergelora, Tertawa, bahagia bersama rakyat rakyat atau temen temen yang masih belum merdeka dari negeri ini.

Sementara umur saya baru 23 tahun bulan agustus nanti saya ulang tahun. Itu sekedar tambahan informasi kalau sobat pengen  mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya. hehe.

saya bukan seorang Banci ataupun eLGiBii. Saya seorang lelaki sejati yang menyukai seorang bidadari. Namun anehnya satu pun saya belum pernah meminang istri. hoeee,, (pacar aja ora gablek kok bicara istri).   ya udah terus terang saja saya masih single alias ora giablek pacar bin JONES (jomblo Nerimo Sakwentoro).  Kalau sobat ada nanti boleh itu di informasikan kepada saya. Saya ingsya Allah siapkok menjadi imam yang baik. hoho,,, Walah malah bahas wanita.

Semenjak saya mengenal dunia maya dan setiap membuat akun sosial media maupun media media lainnya nama saya awali dengan tulisan “DJOE” sehingga  sering kali saya dipanggil para orang orang maya alias netizen itu “MAS DJOE”. Jadi kalau sobat pingin memanggil saya di alam maya ini ingat kode alam diatas itu (junaidi net alias mas djoe)  aja biar ngak nyasar keorang lain karena nama saya cuman "Junaidi".
Hobi terakhir saya adalah menulis dan membaca di jagat internet sebelumnya saya ndak punya hobi menulis dan membaca namun  seiring dengan bergantinya sang waktu gini saya menjadi hobi banget menulis dan membaca.  Selain suka membaca dan menulis saya juga menyukai hal hal yang berbaur seni.  Terkusus seni musik yang beraliran melayu lebih tepatnya menyukai seni musik ndangdut Koplo jawa timuran. 
Adapun group musik favorit saya  dari New Pallapa (seng ngendang cakmet kui lo, ) namun bukan bearti musik lainya saya tidak menyukai semua jenis musik saya suka. dari yang klasik hingga ngehits saya suka senua dan sedikit dikit bisa memainkan alat musik diantaranya gitar, ketipungm icik icik, kentongan dan segala jenis alat musik rumah tangga lainnya. 

Juga senang olah raga seperti voli, bilyard, lari, kasti, tenis dan segala macam jenis olah raga lainya dulu kalau sekarang  kadang kadang masih aktif gabung team futsal yang ada di desa saya.


karenanya saya sedikit dikit bisa memainkan alat musik dan saya menyukai musik beraliran melayu alias ndangdut. dan menyukai musik tradisional alias musik penggugah sawur (tongklek.) dan masih minimnya orang yang bisa di musik ketika itu ahkhirnya saya di ajak mendirikian sebuah group paguyuban untuk tongklek dan group musik ndangdut di desa saya.

Tentunya di musik yang dangdut yang kami dirikan yang juga musisinya asli dari desa sendiri tidak ada desa manapun. sekitar berjalan lima tahun sukses di wilayah lokal namun seiring berjalanya sang waktu dari pengangguran menjadi karyawan gini pada sibuk dikerjaan semua dan sibuk pada mengurusi anak istri. Namun hanya saya saja yang belumm di sibukkan oleh apapun. hahahaha

Dan di musik tongklek sendiri hingga kini masih berjalan sebagai hiburan dan sedikit  ikut menyelamatkan seni budaya bangsa  yang mulai terkukus dari masanya.

kembali kewanita lagi, Paling tidak bisalah saya menghibur pendamping hidupku nanti dengan nada nada asmara namun sekarang sudah tak aktif lagi layaknya dulu dimusik. Ini juga  akibat tangan saya cidera ketika bermain voli dan agak sedikit sudah tidak minat lagi bersama penyanyi yang semok semokkek itu. 

walaupun saya suka bermain main dengan apapun, Namun saya tidak pernah memainkan hati perempuan manapun. karena hati wanita bukan untuk disakiti melainkan dikasihi. hooo,,,



Dan sekarang lebih fokus belajar bahasa indonesia yang baik sehingga  lebih baik lagi di seni menulis yang tengah sobat baca ini. Menulis dan blogging juga bagian dari seni menurutku jadi jiwa ini sampaikapanpun tak kan terhindar jauh dari kata seni dan konsisten menunggu datangnya wahai kekasih pujaan hati yang masih di sembunyikan dari sang illahi.




Tentang Bog Ini



Blog saya  yang terlihat masih baru ini saya gunakan untuk menulis pengalaman maupun perjalanan saya yang pernah  saya lewati  dan saya temui dari kehidupan sehari hari baik yang ada di dunia nyata maupun di dunia maya dan dunia lainnya.   lalu saya abadikan disini sebagai kenang kenangan esok hari karena faktanya hasil tulisan itu abadi. Karena saya tinggalnya di tuban mungkin paling banyak mengenai tuban dan sekitarnya. kata temen temen ya saya ini juga termasuk blogger  lebih pasnya bisa dibilang blogger poll nduueso, dengan kendesoan saya. Saya diajak bergabung menjadi bagian dari (komunitas Blogger Tuban). 

Malu rasanya diri ini kalau orang lain tahu blog saya yang dulu radak tidak jelas dan terkesan tidak temenanan. Sehingga apapun yang terjadi saya menuntut diriku untuk berusaha belajar semaksimal mungkin mengenai dunia blogging dan belajar lainya,  agar menjadi seorang blogger ndeso yang sukses. Kususnya diblog ini (berharap) andai kata tidak sukses yo ndak papa. Bagi saya lebih baik gagal mencoba dari pada tidak sama sekali. Dan sukses itupun sejatinya ndak ada yang ada hanyalah belajar lebih baik dari sebelumnya. Dan ini salah satu dari bukti kesungguhan saya bukan bicara saja tanpa ada makna .

Dulu saya membuat blog hanya sekedar ingin berbagi informasi mengenai wilayah lokal bisa dikatakan sekedar ingin mempublikasikan desa saya ke internet dengan potensi yang ada didesa saya namun langkah saya terhenti akibat latar belakang saya yang kurang ekonomi ini dan ditambah lagi temanya terlalu ribet bagi saya banyak berhubungan dengan orang lain. Kalau sekedar ingin tahu ini alamatnya http//:arektlogowaru.blogspot.co.id/.

Sehingga beberapa waktu kemudian saya membuat lagi kusus buat catatan catatan pribadi kalau sobat masih pengen mengetahui saya lebih jelas ataupun punya blog di plaform mywebblog silahkan ke http//artleg.heck.in/ saya tunggu disana kita ngopi bareng disana sambil ketawa ketiwi.  ya mohon maaf blog itu isinya curhatan semua dan banyak yang imajinasi liar yang nangkring dikepala lalu  saya terbitkan.

Disana yang paling sukai ialah respon pembaca yang selalu ada.  Nah dari respon yang berupa kritikkan,saran, opini sang pembaca. Itulah membuat saya termotivasi dengan sendirinya belajar dan berkembang di era digital ini dengan mengukir namaku sendiri disini.

 Dan semoga kedepan informasi yang saya pos di blog ini sedikit banyak jadi tambahan plus untuk para pembaca.  Yang jelas dengan adanya blog ini saya tidak bermaksut untuk membuat hal hal yang berbaur negatif,  atau pun mengandung unsur sara, ras, dan hal hal yang negatif lainnya. Semata mata hanya untuk menambah wawasan, hiburan yang berbaur informasi dari daerah lokal. lalu bilang dalam hati ke dunia global ini lo nusantaraku yang kokoh tak tertandingi seperti slogan sebuah pabrik semen itu. 

Andai kata ada yang keberatan mengenai isi konten disini nantinya maupun yang ada disana sana ya monnggo silahkan di informasikan ke saya melalui kontak yang sudah saya sediakan atau berkomentar dibawah. Karena namanya manusia tak akan pernah yang namanya luput dan khilaf dari kesalahan. Kalau masih tidak boleh mengibarkan bendera ya seperti apa kata kang rudi di tutup aja blognya atau dimatikan aja komputermu dari sini. 





Note

Belum ada Komentar untuk "Latar belakang berdirinya blog Ini Lengkap"

Posting Komentar

Kebijakan Komentar di Blog CakJun
  • Komentar harus sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, karena Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel