Tragisnya Asmaraku

Tragisnya Asmaraku

Ilustrasi By : Zenitha


Di tempat ini
Kau meninggalkan jejak asmara
Jejak  cerita 
Cinta asmara kita.

Andai kau masih ada disisni
Ingin aku ungkapkan semua  
Tentang perasaanku ke padamu
Agar kau tahu                
aku sangat menyayangimu,

Namun kini hanya bayanganmu 
yang hadir di keningku
Kau tinggalkan aku
Di tempat penuh kenangan ini


Dulu kau berkata
Ingin selalu denganku
Namun itu dulu kau berkata
Kini kau sudah pergi
Meninggalkan jejak asmara ini

Sungguh tragisnya cerita asmara ini
Sungguh aku tak menyangka
Aku tak menduga
Betapa pedihnya kisah asmara ini

Aku hanya bisa berdoa
Semoga kau bisa bahagia dengannya
Aku hanya bisa berkata
Semoga kau bahagia selamanya.


Hae,, hae,, !! Serius amat.  Ini bukan dari cerita saya lo yaa.  Hawong saya ndak pernah merasakan sadisnya asmara. huwhehehe. Gitaran di depan layar la jadinya kok begini. Tak kusangka juga. Hahahha. 
kata Sastra

2 Komentar untuk "Tragisnya Asmaraku"

Kebijakan Berkomentar di Blog CakJun
  • Komentar harus sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel