Blackberry Kalah Pamor sehingga Whatsaap Meninggalkan, Kasian Ya Kamu ?

Blackberry Kalah Pamor sehingga Whatsaap Meninggalkan, Kasian Ya Kamu ?
Sumber : cantekhletter.com

Mendengar pernyataan whatsaap yang di unggah pada blog resminya membuat saya berdetak kencang. Tentang penarikannya terhadap beberapa sistem operasi yang tidak akan lagi dapat dinikmati seperti biasanya.  Gi mana tidak ? Whatsap sebuah penyedia pesan instan yang memungkinkan penggunanya bisa mengirim pesan, gambar vidio dan lain lain akan menutup 5 sistem operasi, salah satunya yang saya gunakan.

Adapun sistem operasi yang akan di tarik pada layanannya, adalah Nokia 40, Nokia Symbian S60, Windows phone 7.1, Android 2.1 dan Android 2.2 Dan Juga Blackberry termasuk Blackberry 10. sedangkan yang saya gunakan adalah Blackbarry.

Alasan whatsap menarik tidak mensuport lagi terhadap kelima sistem tersebut adalah mereka tidak lagi menawarkan kemampuan yang di perlukan untuk terus di kembangkan pada fitur fitur aplikasi whatssap di masa mendatang. Sehingga whatsaap memutuskan untuk meninggalkan dengan keputusannya yang di anggap berat baginya.

Bagi saya penyedia pesan instan atau whatsap ini, Sangat bearti bagi keseharian saya dan kebanyakan pemakainya yang sering saya jumpai dari kalangan kalangan tertentu, Atau para pengusaha pengusaha gitu.  lebih lebih ada di ponsel blacberry yang tahan banting di segala medan cocok bagi saya.  

Untuk menggunakan Whatsaap juga cukup mudah memang kalau menggunakan aplikasi ini sebagai tambahan informasi yang cepat atau kirim kirim pesan untuk keseharian kita selain itu di dalam simtemnya ia juga menyediakan atau memfasilitasi penggunanya untuk membuat sebuah group, Seperti group group layaknya di sosial media.

walaupun saya hanya seorang karyawan atau buruh pabrik biasa kan bisa belajar dari orang orang yang sudah sukses lewat media instan atau whatsap ini,  Siapa tahu nanti bisa seperti mereka. (citata) 

Apalagi bagi kamu kamu yang suka berbisnis tentunya tak asing lagi bukan tentang whatsap ini, kalau di minta nomer hp atau akan memberikan nomer telfon pasti salah satunya yang di berikan yang sudah di daftarkan dengan aplikasi whatsaap ini. karena kita bisa melihat aktifitas orang tersebut minimal kita tahu foto profilnya. :D


BB yang bersejarah, Saksi bisu perjalananku


Tak perlu kuatir dan cemas bagi yang menggunakan Blackberry seperti yang saya kutip dari economictimes.com. Seorang juru bicara Blackbarry menyampaikan, Bahwa pihaknya sedang berusaha mencari alternatif pemecahannya, Sehingga pengguna Blackberry tetap terhibur walaupun telah kehilangan whatsApp setelah 2016. 

Sementara lanskap aplikasi terus berkembang, komitmen terhadap BlacBerry 10 dan platform os BlakcBerry pun di harapkan tak tergoyahkan. pungkasnya.

Jika kita menggunakan salah satu perangkat seluler yang terkena dampak dari keputusan whatsap yang berat seperti saya ini, Agar dapat terus menggunakan layanan whatsap bisa beralih  keperangkat yang lebih baru seperti Android, iphone atau Windows Phone sebelum akhir tahun 2016. 

Sungguh terlalu pernyataan whatsap akan meninggalkan 5 sistem operasi perangkat seluler di atas karena kalah pamor dengan perangkat lain lantas di tinggalkan begitu saja, Semoga orang orang yang anda cintai saat ini ketika nanti kalah pamor dengan orang lain jangan ikut ikuttan meninggalkan seperti si whatsaap ini ya, :D

kalau saya sih tetap akan mempertahankan apa yang menjadi milik saya walau aplikasi mau meninggalkan kek, kalah pamor kek, Tekek kek,, hehew. Karena aku juga tak sepertimu yang hanya tinggal bilang, Papa, mama minta beli ini, Beli itu capekk deh,, Dan dari Blackberry saya  yang kalah menawan dengan smartphone atau  jenis android lain.

Darinyalah yang telah memperkenalkan saya menegetahui dunia lintas maya jadi kan ku pertahankan dan akan saya musiumkan nantinya. Sementara ini saya tak melirik melirik Matahari.com  dulu. Ponsel aja di pertahankan apalagi kamu. wkwk
.

Tecnologi

4 Komentar untuk "Blackberry Kalah Pamor sehingga Whatsaap Meninggalkan, Kasian Ya Kamu ?"

  1. Klo blackberry bs pake telegram?

    BalasHapus
  2. Sama mas, Nokia ku pun juga dah diberi peringatan, mulai januari whats ap ngga akan bisa digunakan lg,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayokk kita sama sama nangis bareng bu ratna hehhehe

      Hapus
Kebijakan Berkomentar di Blog CakJun
  • Komentar harus sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel