Cari Masakan Pedas Tuban, Ada Diwarung Gobyos

Cari Masakan Pedas Tuban, Ada Diwarung Gobyos

Masyarakat pesisir umumnya, terkusus orang orang yang tinggal dikabupaten Tuban.  Banyak diantaranya menyukai masakan yang pedas. Dari sinilah sehingga banyak bertebaran warung warung yang memiliki citra rasa pedas.

Jika sahabat (luar kota)  termasuk salah satu pecinta kuliner pedas tidak ada salahnya jika ingin bermain main atau berburu masakan pedas khas Tuban, sahabat bisa datang dan menemukan berbagai olahan kuliner bercitra rasa pedas dikota Bumi Wali ini.

Dari sekian banyaknya masakan pedas yang ada (dibumi wali)  sebutan kota Tuban. Salah satunya yang menyediakan masakan pedas adalah warung Gobyos.

Salah satu menu warung Gobyos 

DIsini. Menu menu kuliner pedas yang tersaji di warung Gobyos. Menyediakan masakan yang sangat digemari masyarakat milinial Tuban. Diantaranya ada Lele Penyet, Ceker, becek mentok, 02/bekecot, Belut goreng/botok dan lainnya.

Dan diantara menu menu masakan tersebut, Yang menjadi andalan khas masakan warung Gobyos ini adalah masakan Belutnya. Dari beberapa tempat tempat kuliner yang menyajikan masakan Belut. Warung Gobyoslah salah satunya yang diburu para pecinta kuliner Belut goreng atau Botok di Tuban.


Jadi jika sahabat menyukai kuliner Belut tak ada salahnya mencicipi Kuliner Belut pedas disini. Untuk menikmati masakan Belut Gobyos ini, persatu porsinya atau satu mangkok hanya Rp. 10.000, bukan termasuk nasi dll. Biasanya untuk menikmati kuliner Belut ini paling enak dan mantap dimakan dengan nasi Jagung.

Lokasi Warung Gobyos ini terletak di desa Tlogowaru - dukuh Bogorejo -  Merakurak - Tuban.  Utara Pabrik Semen Indonesia plant Tuban. 15 km dari kota Tuban arah barat. Jika tidak tahu bisa tanya tanya pada masyarakat sekitar atau bisa juga menggunakan Google Map ketik Warung Gobyos Bogor - Tlogowaru. Selamat berburu kuliner pedas di Tuban.

Kuliner Review

4 Komentar untuk "Cari Masakan Pedas Tuban, Ada Diwarung Gobyos"

  1. Nikmat sekali raasanya cak, jadi serasa ingin mencoba menu -menu yang ditawarkan disana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok buat bukber Blogger kang Hekhekhek.

      Hapus
  2. Penampakan sambalnya itu wow gimana gitu.. bikin air liur menetes..

    BalasHapus
Kebijakan Berkomentar di Blog CakJun
  • Komentar harus sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel