2016 Di Akhir Desember ini, 2017 ?

2016 Di Akhir Desember ini,  2017 ?

Tak terasa ya ?  Tahun 2016 akan berakhir. Tinggal menunggu hitungan hari saja. Dan setiap orang pada umumnya tentu memiliki cita cita mau pun keinginan yang bisa segera terealisasikan atau terlaksanakan. Begitu pula dengan saya. Sama sama memiliki tujuan hidup yang sehat.

Untuk bagimu yang sudah tidak ada pada pada paragraft awal awal tulisan ini, Ngak usah di lanjut membacanya ngak papa. Saya hanya ingin menulis waktu yang sudah saya jalani kususnya di tahun 2016 untuk mengoreksi diri dan sebagai kekuatan melanjutkan di tahun yang akan datang ini.

Hidup yang sehat ? Hidup sesuai aturan baik dari agama maupun atauran duniawi.
Hidup yang sehat ? Hidup yang sejalan sesuai dengan apa yang kita impikan.
Hidup yang sehat ? hidup yang seperti di lakukan pada orang orang yang waras pada umumnya. hehehe

Sungguh di luar batas kemampuan.  Dan aku juga tak akan mengira bisa menghabiskan tahun 2016. karna apa ? Entah karna apa itu ngak jadi prioritas utama. Melainkan saya hanya bersyukur saja bisa melewati 2016 dengan duka cita dan penuh suka cita. 

Di suatu media lain, Seperti media yang kita baca ini. Akhir tahun desember 2015 Pernah aku menuliskan untuk memimpikan, Tidak memimpikan saya belum berani lebih pasnya. Menjalani sesuai dengan apa yang sudah menjadi hak hak dan tanggung jawab saya. Dan ketika 2016 berakhir baru berani untuk memimpikan lagi. Ternyata di ujung desember sekarang ini rasanya belum berani lagi untuk menghayalkan sesuatu atau memimpikan yang lebih makjleb lagi.

Memimpikan ? Mungkin lebih pasnya menghayal saja dari pada memimpikan sebab memimpikan itu bagi saya pribadi juga butuh tenaga dan tentunya juga butuh jiwa raga yang sehat agar cepat cepat tertidur pulas. karna kalau ngak sehat itu susah tidurnya apa lagi banyak hutang, Mikir tuh kepala hahahha

Namun aku ngak akan berputus asa, seperti yang kamu tahu, Saya ngak pernah itu "kluntang-kluntong" seperti orang orang yang "kluntang kluntung" pada umumnya. Seperti yang banyak orang mengetahui "tentang saya,  Aku adalah sebagian Dari Preman ?

Dari preman tukang kuli bangunan sampai preman yang bener bener mreman sudah aku jajaki.  Semua hanya demi mendapatkan hidup sehat. Bagimu yang ngak tahu  soal preman atau mreman versi kami, Ndah diam aja.

Bicara mengenai apa yang ada di kening saya di tahun 2017 nanti. Masih sama, Aku akan tetap berjalan menggunakan metode ala bijak bijak  jawa yaitu " Alon Alon tek klakon". Sebab kalau ngak dengan "alon alon tek kelakon" kalau jatuh pasti sakit banget hmm.

Sekali lagi, Maksut dari pada "Alon Alon Tek klakon " versi saya. Ya kita intropeksi dirilah, Kita ini siapa, kita di tempatkan dimana, kita sebagai apa. dan peran kita ini apa ? Pokoknya, dahhh kita berjalan ajalah sesuai kemampuan dan tidak berhenti walau pun ada, Halangan, Rintangan yang membentang di hadapan kita. Terus aja maju dan melangkah ke depan. Itulah Om AATK Om 

Ibarat saya ini seorang pecatur.  Menyusun strategi dulu, Sebelum melangkah, dan kalau ternyata penyusunan strategi tidak sesuai dengan di papan catur. Ya udah saya terima prosesnya. Paling tidak saya sudah berani bermain catur. Dan gagal atau pun menang saat ini dan saat itu mungkin tak berlaku di buku saya. 

Di akhir desember ini, Saya hanya berucap pada orang orang terdekat saya, Maafkan aku belum bisa seperti mereka mereka yang lain yang bisa seutuhnya membahagiakanmu.

Dan 2017 ? Intinya seperti tiga dari paragraft kedua dari tulisan ini. Dan kita tunggu ajalah skenario Tuhan kepada saya seperti apa di Tahun 2017 nanti. Dan untuk para pembaca yang nyasar disini. Atau yang setia seperti kawan ini. Om Happy new year On.   Sekian

Note

1 Komentar untuk "2016 Di Akhir Desember ini, 2017 ?"

Kebijakan Berkomentar di Blog CakJun
  • Komentar harus sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel