3 Tempat Kuliner Desa Tlogowaru Yang Perlu Kamu ketahui, Pecinta Jamur Tiram Wajib Tahu

3 Tempat Kuliner Desa Tlogowaru Yang Perlu Kamu ketahui, Pecinta Jamur Tiram Wajib Tahu







Holo Shobat Kuliners Blog’e Cakjun yang budiman. Kali ini saya akan share tempat kuliner yang ada di sebuah desa kecil yang belum banyak diketahui netizen sekalian. Desa itu bernama. Tlogowaru Kecamatan Merakurak Tuban itulah alamat lengkapnya. Desa ini mungkin tidak setenar desa desa lain di kabupaten tuban pada umumnya namun perlu diketahui. Desa ini sebenarnya SDMnya juga tidak kalah maju dan bersaing dengan desa desa lain lho…

Misal, Soal olah raga, Desa ini juga memiliki group/Team yang mampu bersaing seperti Pervigo dalam olah raga poli, disini banyak pemain pamain voli yang biasanya dikontrak teamn lain. Atau Tlogowaru FC team Futsal. Beberapa nama pemain sepak bola Cah Guaru juga sempat memperkuat Persatu dimasanya. Dan beberapa pemain sepak bola juga ada yang masih memperkuat team kecamatan dan ada yang memperkuat desa desa lain. kamu cah Tuban mungkin ada yang kenal ? team atau pemain pemain tersebut mungkin.

Soal musik, Rebana, Tongklek, Orkes, Lengkap dah…lain kali kita ulas semua diblog'e Cakjun ini. Kembali ke Laptop.

Soal kuliner desa Tlogowaru juga turut andil dalam meramaikan didalam depertemen perKulineran. Yang tak kalah enaknya dengan resep masakan yang ada dikabupaten Tuban. Dengan citra rasa ciri khas massakan Pantura Tuban  yang  gurih dan pedasnya itu yang bikin kangen.
·
  •  Warung Mie Ayam Mbak Sar

Warung Mie ayam Mbak Sar terletak atau berlokasi dijalan desa Tlogowaru arah kedusun Mbogor. Diantara bangunan Masijid dan Sekolah dasar. Di tengahnya itulah warungnya mbak sar ini berdiri.

Di warung ini hanya tersaji atau fokus pada satu kuliner saja yakni Mie Ayam. Oleh sebab fokus pada salah satu menu masakan.  Soal rasa Mie Ayam Mbak Sar ini tak kalah bersaing dengan  mie Ayam ditempat lainnya. Sangat rekomended sekali untuk memanjakan lidah lidah pecinta kuliner Mie Ayam.



Mie ayam mbak sar yang tergolong cukup lama berdiri ketimbang kuliner kuliner lain yang ada didesa Tlogowaru. Membuat warung ini semakin digemari penikmatnya. 
Mempertahan kualitas dan kuantitas racikannya terbukti beberapa konsumennya masih setia dengan resep Mie ayam Ala Warung Mie Ayam Mbak Sar ini. 

Demikian pula dengan harga yang relatif tidak bikin kantong kering. Namun tidak mengurangi rasanya. Satu porsi hanya dibandrol sekitar Rp. 6000an saja.  Menu tambahahn lain, ada kopi, susu, teh, jahe dan minuman lainnya. Serta menu lain seperti snak dan segala jenis kerupuk ada. Dibuka sekitar jam 17.00 wib Sampai dini hari 01.00 wib.
  •   Warung Belut Gobyos 


Belut gobyos lewat sosmed yang terpantau Blog’e cakjun beberapa pekan terakhir. Belut Gobyos sangat banyak konsumen atau penggemar masakan dari warung Belut Gobyos. Lokasi Belut Gobyos ada di dukuh Bogor desa Tlogowaru arah menuju jalan cargo Semen Indonesia atau arah menuju  jembatan Biru yang sempat viral itu. 


Selain menyediakan menu andalan Belut gobyos dengan Nasi jagung Yang Makcresnya Naudhubillah. Ada Belut Botok gobyos dan Belut Goreng gobyos. serta menu lain yang tak kalah Makcresnya ada becek mentok , ceker gobyos, 02 gobyos, lele gobyos dan seblak gobyos. Menu pelengkap lainnya berbagai varian minuman dan snakc pelengkap lainnya. warung ini dibuka sekitar pukul : 09.30 WIB sampai menu habis. 


Selain kamu bisa makan diwarung langsung. Kamu bisa pesan deliveri order lo lurd. Kamu bisa pesan terlebih dahulu kemudian pesanan dikirim ketempatmu. kamu bisa deh menikmati masakan dari Warung Belut Gobyos ini bersama keluarga Sobat.


  • Warung  Pojok Kampung 


Bagi kamu penggemar masakan yang berbahan baku Jamur tiram. Sekarang didesa Tlogowaru juga ada loh Lurd. Berbagai varian dan variasi  masakan dari jamur tiram yang perlu kamu cicipi. Letak lokasi warung jamur ini sangat strategis sekali. Setelah kamu memasuki wilayah desa Tlogowaru kamu akan ketemu dengan warung ini tepatnya dipojok desa. Atau saat kamu masuk dari arah timur dari arah Tuban- merakurak - desa Temandang. 



Berbagai olahan Jamur Tiram ada diwarung ini. Seperti Sate Jamur, Pepes Jamur, Krengsengan Jamur, Urap Jamur, Garang Asem Jamur, Nugget jamur, Krispi Jamur, Nugget jamur, Bakso Jamur dll, Serta Minuman dan snack pelengkap lainnya.


Harga masakan diwarung Pojok Kampung ini dibandrol mulai dari Rp.5000 sampai 10.000. Murahkan ayo merapat slurd. Dibuka mulai jam 10.00 wib pagi. Diwarung pojok kampung ini. Kamu juga bisa Delivery order lurd... 

Catatan : Semua harga atau menu makanan bisa berubah-ubah sewaktu waktu, tanpa pemberitahuan dari situs Ini. Tergantung dari warung tersebut. Dan menu apa yang anda makan.
Demikian sahabat kuliner's Blog'e cakjun. Tentang tiga kuliner yang khas rasa masakan desa Tlogowaru kecamatan Merakurak Tuban. Mie Ayam Mbak sar, Belut Gobyos, warung pojok Jamur Tiram yang wajib kamu cicipi bersama keluarga dan kekasiiih tercinntahh, Jombloo, sabar yaahhh. Wkwk. Ayo merapat Slurd. Selamat Tahun baru 2020. Semoga semakin lancar dan sukses semuuuahhh.


Kuliner Wisata

4 Komentar untuk "3 Tempat Kuliner Desa Tlogowaru Yang Perlu Kamu ketahui, Pecinta Jamur Tiram Wajib Tahu"

Kebijakan Berkomentar di Blog CakJun
  • Komentar harus sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel