Strategi content writing for target market Bersama Kirana Danis Funder Brand Dako and Commucation. Bertempat didalam gedung Rumah Kreatif BUMN Malang dihadiri oleh puluhan umkm se Malang (selasa,21 januari ). Acara dimulai dari pukul 09.30 sampai 11.30 siang.
Kirana Danis mengajak peserta workshop untuk meminimalkan berbagai plaform internet agar bisa mencapai target market yang dikehendaki.
Salah satunya adalah meminimalkan akun Instagram yang dimiliki oleh para peserta worksop yang terdiri dari para UMKM yang hadir di RKB.
Salah satunya adalah meminimalkan akun Instagram yang dimiliki oleh para peserta worksop yang terdiri dari para UMKM yang hadir di RKB.
Dengan strategi content writing yang bisa mempengaruhi para follower diharapkan mampu untuk mengenalkan produk dan membesarkan usahanya.
“Content writing pada dasarnya adalah penulisan konten untuk memasarkan brand. Konten yang relavan dan berkualitas akan menjangkau target market”. Ujar Kirana Danis Founder Brand Dako and Communication.
Selain itu ia juga mengajak pelaku UMKM untuk mengetahui pokok permasalahan yang mereka alami dalam usahanya. Mulai dari market problem sampai alasan atau faktor yang menyebabkan produknya tidak laku dipasaran.
semangat berjuang bersama UMKM Jawa Timur. semoga barokah, lurrr
BalasHapusAsiyap.. pak konsultan wong ewuh wkwkw
HapusJos saiki
BalasHapusExtra jos gerr
HapusSupport terus UMKM mas
BalasHapus